Sahabat penuh semangat !!

Sahabat penuh semangat !!
Korps Relawan SALMAN ITB

Motivasi dari Al-Qur'an

"Sesungguhnya dalam penciptan langit dan bumi, dan pergantian malam dan siang terdapat tanda-tanda (kebesaran ALLAH) bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat ALLAH sambil berdiri, duduk atau dalam keadaan berbaring, dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata), "Ya Rabbana, tidaklah Engkau Menciptakan semua ini sia-sia; Maha Suci Engkau, lindungilah kami dari azab neraka""

30 Desember 2007

Buku Kehidupan

Hidup ini benar-benar seperti perjalanan yang panjang. Banyak cerita manis di dalamnya. Sebanyak cerita pahit yang coba diberi pemanis akhirnya.

Terkadang bila melakukan flash back tentang jalan hidup yang telah ayu lalui, air mata ini secara tidak sadar mulai menetes dari ujung mata.

Bagaimana ALLAH bisa Membuat jalan hidup yang luar biasa ini untuk ayu. Sungguh, bila ayu membuat buku cerita tentang perjalanan hidup, maka buku itu akan menjadi sebuah buku yang luar biasa. Namun, lebih luar biasa lagi Sang Pembuat Cerita...

Buku itu sebenarnya sudah pernah ada. ALLAH Tuliskan di Lauh Mahfudz.

Ayu baru menulis bab ke-22, tapi ALLAH punya jawaban bab ke berapakah buku itu akan berakhir.

1 komentar:

t4k_w1R mengatakan...

...keinginan untuk memiliki buku kehidupan yang indah dan mengesankan inilah yg membuatku malu ketika blm bisa berbuat yang terbaik...

karena sudah terlau banyal hal kurang baik..tidak baik..bahkan buruk "nuadzubillah", dalam buku kehidupanku....
yaa ALLAH,ampuni diri yg selalu jatuh ditmpat yg sama ini...
yg kurang bisa bljr dari teguran2MU Ya ROBB...

bukuku ini sudah dimulai dgn sbuah kehidupan kelam..
dan skgpun masih banyak bait2 kemaksiatan yg terukir disana...AMPUN YA ALLOH,AMPUN

hamba ingin meminta Yaa ALLOH..jadikanlah akhir buku kehidupanku dgn cerita yang indah dalam pndanganMU yaa ROBB..jadikan penutup buku ini sebagai jalan untuk mtnjumpaiMU Yaa ROBB..