Sahabat penuh semangat !!

Sahabat penuh semangat !!
Korps Relawan SALMAN ITB

Motivasi dari Al-Qur'an

"Sesungguhnya dalam penciptan langit dan bumi, dan pergantian malam dan siang terdapat tanda-tanda (kebesaran ALLAH) bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat ALLAH sambil berdiri, duduk atau dalam keadaan berbaring, dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata), "Ya Rabbana, tidaklah Engkau Menciptakan semua ini sia-sia; Maha Suci Engkau, lindungilah kami dari azab neraka""

03 Februari 2008

Maafkan aku, sahabat....

Sungguh aku bersyukur ALLAH Mempertemukanku denganmu, sahabat...

Karena ALLAH banyak Memberiku pelajaran melalui sikapmu


Maafkan sahabatmu yang khilaf ini

Telah banyak perkataan dan sikapku yang mungkin telah membuatmu kecewa dan kesal terhadapku

Karena inilah sahabatmu

Hanya sesosok manusia lemah yang penuh khilaf


Jangan pernah mengharapkanku sebagai seorang sahabat yang sempurna

Jangan pernah mengharapkanku sebagai seorang sahabat tanpa salah

Jangan pernah mengharapkanku sebagai seorang sahabat yang selalu ada di sampingmu

Karena sekali lagi inilah sahabatmu

Yang penuh dengan kelalaian


Aku mohon kepadamu, ketika aku jatuh, jangan biarkan dirimu jatuh bersamaku

Aku ingin dirimu tetap berada di atas sana

Hingga suatu saat dirimu dapat mengangkatku dari atas


Sungguh tidak ada niat untuk membuatmu kecewa atas diriku

Aku hanya ingin mengatakan yang sejujurnya

Aku tak ingin dirimu tertipu

Aku tak ingin dirimu terlena

Aku tak bisa membiarkan dirimu berharap kepadaku

Aku tak bisa membiarkan dirimu bergantung kepadaku


Sahabat, inilah aku, seorang manusia yang jauh dari sempurna

Tolong, jangan berharap atau bahkan bergantung pada diriku

Aku tak bisa memberi apa yang kau inginkan

Aku tak bisa menjamin kebahagiaanmu

Aku tak bisa terus berada di sampingmu


Berharaplah pada RABB yang Maha Sempurna

Bergantunglah pada RABB yang Maha Agung

Kelak kau akan bertambah kuat

Karena kau telah berpegang teguh pada tali ALLAH yang tak akan pernah putus


ALLAH yang akan Menguatkanmu

ALLAH yang akan Menyokongmu

ALLAH yang akan Membantumu

ALLAH yang akan Berada di sampingmu

ALLAH yang akan Menjamin hidupmu


Bukan manusia seperti diriku...


Ya RABB, hamba memohon ampunan-Mu

Hamba telah banyak mendzolimi orang yang Engkau cintai

Hamba telah banyak mengecewakan orang yang Engkau muliakan


Sahabat...

Dengan segala kerendahan hati ini, aku memohon semoga engkau berkenan membukakan pintu maaf atas segala kekhilafanku

Aku tak tahu berapa tahun, berapa hari, atau bahkan berapa menit lagi ALLAH akan Mencabut nyawaku

Aku hanya ingin bertemu dengan ALLAH dengan tenang

Tolong maafkan segala kekhilafanku


Aku mohon....


Maafkan aku, sahabat....

11 komentar:

Cep Atar mengatakan...

Komentar : Maafkan aku sahabat,,,
Subhanallah,,,
Sahabat,tulisan ini mengingatkan pada ka'bah. setiap tahunnya jutaan manusia mengunjunginya. kita tahu bahwa isi ka'bah itu kosong, inilah yg membuat ka'bah memlki energy magnetik spiritual yang luar biasa. kita juga bisa memiliki energi itu dengan cara menjadi manusia zero/kosong,artinya bahwa kita menyadari bahwa kita tidak ada apa2nya dihadapan Alah, sehingga kita bisa menjadi ahli tawadhu. Hal inilah yang melahirkan energi magnetikspiritual sehingga kita bisa mendekat kpd Allah. Smoga energy ini dimiliki oleh seseorang yg menulis coeratan ini "Maafkan aku, sahabat,,,"
Salam 165 ^_^

Ayu Hilmawati mengatakan...

amiin....

meskipun belum pernah berada di sana tapi ada sesuatu yang menarik diri kita untuk menuju ke sana...

kapan ya bisa mendekat ke baitullah..??

apa mungkin energi magnetik spiritualnya kurang kuat ya...

tulisan itu untuk semua sahabat yang ALLAH izinkan untuk ayu kenal di dunia ini, termasuk k atar...

afwan ya jika selama ini banyak kekhilafan...

semoga sebelum usia ini berakhir, ALLAH Mengizinkan kita untuk menjadi salah satu dari jutaan umat yang diundang ALLAH ke baitullah...

amiin...

dajal007 mengatakan...

Telah banyak perkataan dan sikapku yang mungkin telah membuatmu kecewa dan kesal terhadapku
bagus deh kalo udah sadar

Jangan pernah mengharapkanku sebagai seorang sahabat yang sempurna
kayaknya semua yang baca blog ini dah pada tau deh kalo ga ada manusia yang sempurna dan bersih. maka sungguh aneh kalo ada yang masih mengidolakan atau bahkan menggantungkan diri ke orang lain.


Aku mohon....
Maafkan aku, sahabat....

udah dari dulu kok dimaafinnya, bahkan sebelum ada kesalahan yang dilakukan. bahkan sebelum kita kenal (sekarang juga belom kenal kan)

ayu mengatakan...

"bagus deh kalo udah sadar"
--iya kadang suka ga sadar kalau kita udah bikin org lain kesel sama kita...

kayaknya semua yang baca blog ini dah pada tau deh kalo ga ada manusia yang sempurna dan bersih. maka sungguh aneh kalo ada yang masih mengidolakan atau bahkan menggantungkan diri ke orang lain.
--klw buat sekedar tau mungkin, semua org jg tau teorinya, tapi prakteknya ga mudah...tetap aja ALLAH beri ujian buat ngetes mana hamba yang bener ikhlas beharap hanya pada ALLAH..


udah dari dulu kok dimaafinnya, bahkan sebelum ada kesalahan yang dilakukan. bahkan sebelum kita kenal (sekarang juga belom kenal kan)
--iya, ini sapa ya????? maap ya..
(ya.. udah minta maap lagi... (^_^))

Rohni mengatakan...

iya...sahabat memang kudu mengerti...makasih, sudah memaafkanku :D

Donny mengatakan...

Hmm, baiklah, setelah sekian lama menahan diri untuk nggak komentar, jadi pengen komentar juga...:D

Sepengetahuan saya, seorang sahabat yang baik selalu memosisikan sahabatnya setara, sederajat dan biasanya cukup memahami dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Oleh sebab itu, seorang sahabat yang baik, tidak akan berharap terlalu banyak kepada sahabatnya. Rasulullah pun bersikap seperti itu kan dengan sahabat-sahabatnya?

Kalau ingin jadi seorang sahabat yang baik, perlakukan mereka sebagaimana kita ingin diperlakukan.

*jadi aja kangen sama sobat-sobat lama...*

mirwan mujahid mengatakan...

dajal dajal aya aya wae

Agung Si Jawir mengatakan...

mbak, aku izin untuk salin postingan ini ya. mau aku save di catatanku. trims sebelumnya.

Ayu Hilmawati mengatakan...

iya silakan...

Ivan mengatakan...

Ya Allah Ya Rabb-ku tambahkanlah kecintaan di hati hamba untuk-Mu. Jadikanlah setiap detik dari hidupku adalah kerinduan untuk-Mu.Aku sungguh mencintai-Mu dan mencintai Rasul-Mu Muhammad Saw.

Anonim mengatakan...

Aku Telah di benci dan di jauhin sahabat ku karena ke'khilafan ku..

Maafkan Aku sahabaat..
:')