Sahabat penuh semangat !!

Sahabat penuh semangat !!
Korps Relawan SALMAN ITB

Motivasi dari Al-Qur'an

"Sesungguhnya dalam penciptan langit dan bumi, dan pergantian malam dan siang terdapat tanda-tanda (kebesaran ALLAH) bagi orang-orang yang berakal, (yaitu) orang-orang yang mengingat ALLAH sambil berdiri, duduk atau dalam keadaan berbaring, dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata), "Ya Rabbana, tidaklah Engkau Menciptakan semua ini sia-sia; Maha Suci Engkau, lindungilah kami dari azab neraka""

12 Januari 2008

Satria ESQ di rumah

Alhamdulillah, di rumah kini bertambah seorang satria ESQ baru, yaitu papa. ALLAH Beri kesempatan mengenal ALLAH buat papa lewat kantornya. Alhamdulillah, gratisan!!!

Sebenernya papa udah lama pengen ikut ESQ, mungkin sejak adik ayu, adi, ikut ESQ 3 tahun yang lalu. Tapi, mungkin baru sekarang ALLAH izinkan beliau untuk itu pelatihan yang luar biasa itu.

Tidak hanya itu, ayu kaget banget pas papa pulang, langsung bawa bunga 1 bouquet. Katanya, beliau dapet hadiah dari games action. Mungkin yang udah jadi satria esq masih inget game ketika sang trainer mencabut bunga satu per satu dari tangkainya. Pertanyaannya adalah cukupkah kita berdiam diri dan merasa sedih ketika bunga itu dicabut atau kita mau BERGERAK untuk 'menyelamatkannya'...

Tinggal mama sama afi yang belum ikut... semoga ALLAH Beri kesempatan untuk mengenal ALLAH melalui ESQ kepada mereka...

Semoga ALLAH Merahmati keluarga kami... amiin...

SATRIA ESQ !! 165 !!

3 komentar:

Donny mengatakan...

kemaren saya ketemu temen seorang trainer ESQ juga, katanya sedang membutuhkan 100 orang trainer tuh. Saya masih mikir2 juga, mengingat nggak pernah ada track record sama 'dunia' ESQ. Lagian teman saya itu sedang sangat buru-buru, jadi belum jelas informasinya.

Ayu Hilmawati mengatakan...

dari thn kmrn ayu udah ditawarin jd ass.trainer kids..

tapi... ALLAH punya jalan lain yang terbaik buat ayu... (^_^)

kt siapa hrs ikut esq dlu..?? ada sahabat ayu yang g pernah ikut esq tapi alhamdulillah diterima jadi ass.trainer esq, malah diberi kesempatan buat ikut training esq kelas eklusif yang harga aslinya 3 juta-an...

Donny mengatakan...

Bukan begitu juga sih, sebetunya terjadi tarik-menarik antara idealisme dan realitas yang dihadapi. Pengennya tetap idealis dan stay on the line, cuma seringkali 'tawaran' yang muncul itu harus bikin saya keluar dari jalur yang sedang saya rintis ;-)

Lagi berdiri di persimpangan jalan, cuma ini mah persimpangannya ada 5 jalan :))